NO IMAGE AVAILABLE

Dec 31, 2011

Apa Itu FileZilla?

0 komentar
Selamat datang kawan-kawan semua? pasti baik-baik aja kan!
Oya, mungkin kalian semua pernah mendengar yang namanya FileZilla, bagi kalian yang memang sudah terbiasa mengunggah file website ke hosting, mungkin FileZilla bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi kita semua, namun buat kawan-kawan yang masih awam, mungkin ada yang belum mengenal FileZilla.

Oke, buat sedikit pengenalan aja ya.
Apa itu FileZilla?
FileZilla adalah suatu software yang digunakan sebagai alat untuk mengunggah suatu file dari komputer lokal kita ke sebuah hosting atau server yang nantinya file tersebut bisa diakses oleh orang lain seluruh dunia.

Bagaimana cara menggunakan FileZilla?
Caranya sangat mudah.
1. Pertama-tama silahkan buka http://filezilla-project.org/download.php pada web browser kesayangan anda.
2. Download aja lah ya, buruan sesuai kategori yang disediakan, download yang untuk Windows jika anda menggunakan Windows.
3. Install FileZilla anda yang telah anda download tadi.
4. Setelah sukses terinstall, silahkan buka software tersebut. Misalnya seperti ini :


 Nah, seperti itulah tampilan software FileZilla, karena saya menggunakan software ini untuk membantu saya mengunggah file ke hostingan saya, makanya saya mencoba untuk merekomendasikan anda untuk memakai software yang satu ini karena kemudahannya dalam mengunggah file website saya.

Untuk cara mengupload file dengan FileZilla ke webhosting, akan saya sampaikan dalam posting yang akan datang.
Terima kasih atas kunjungannya!

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!