NO IMAGE AVAILABLE

Nov 20, 2011

Jelang Akhir Sea Games Indonesia Jadi Juara Umum

6 komentar

Sea Games 2011 sebentar lagi akan berakhir, dan suatu kebanggan besar untuk bangsa Indonesia, kehormatan menjadi tuan rumah dalam ajang olahraga bergengsi se-Asia Tenggara ini Indonesia mampu menunjukkan taringnya ke hadapan dunia bahwa Indonesia itu mampu dan Bisa.

Perolehan medali tertinggi sampai saat ini (posting ini saya luncurkan) Indonesia masih memimpin di peringkat pertama dengan hasil medali terbanyak, baik itu medali Perunggu, Perak maupun medali Emasnya dan sangat bisa dipastikan Indonesia-lah yang akan menjadi juara umum dalam ajang Sea Games ke 26 ini.

Kebanggaan tertoreh jelas di raut wajah seluruh bangsa Indonesia akan kabar menggembirakan ini, tak henti-hentinya hujan sanjungan terus menerus di sampaikan dan dilontarkan oleh bangsa yang telah haus akan kemenangan. Terakhir Indonesia unggul dalam ajang olahraga Sea Games yaitu pada 1977 dan kini Sang macan asia yang sedang tertidur lelap sontak menunjukkan taringnya.

Bukti kerja keras para altel nasional kita yang berjuang habis-habisan demi membela kehormatan tanah airnya sendiri dan kini saatnya kita berbahagia mendengar, melihat dan merasakan letupan-letupan semangat para altel kita.
Ayo, tinggal dua hari lagi kita tetap semangat dan rebut medali-medali emas yang ada. Ayo Indonesia Bisa!

6 comments:

  1. yha. tggal liat sepak bolanya aja. percuma jadi juara umum kalau sepak bolanya kalah lagi dari Malaysia, itu kan yg paling populer. sdh hmpir 15 tahun, nggak pernah menang boooo.

    ReplyDelete
  2. Semua tinggal doa dan support buat INDONESIA.
    Sang macan asia sedang menunjukkan taringnya, Semangat untuk indonesia.

    AYO INDONESIA BISA!

    ReplyDelete
  3. wah tidak sia2 indonesia jadi tuan rumah bisa menjadi juara umum

    ReplyDelete
  4. Ya donk... indonesia gitu loh.....!!!

    Garuda di dadaku.....!!!

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!