NO IMAGE AVAILABLE

Nov 18, 2011

Free Download Eset Nod32 Smart Security 4

0 komentar

Komputer adalah salah satu komponen yang sangat penting untuk kita, sebagai mahasiswa, pekerja kantoran apalagi seorang manager. Tak akan bisa lepas yang namanya komputer.
Namun apa jadinya bila sebuah komputer kita terserang virus-virus jahat dan lebih parahnya lagi jika virus-virus itu menginfeksi file-file penting kita dan bahkan merusak file secara keseluruhan?
Menyedihkan sekali bukan!

Nah, sekarang ini jangan pernah takut dengan ancaman-ancaman virus-virus kejam, kini saya akan berbagi aplikasi pembunuh virus kejam, Anti Virus ini juga yang sedang saya tanam di komputer saya.
Apakah anda pernah mendengar yang namanya Eset Nod32? nah kali ini saya akan berbagi aplikasi antivirus yang satu ini yang versi 4 dan dengan 32bit.

Sebagai antivirus andalan saya ini, berbagai jenis virus yang pernah menyerang komputer saya antara lain adalah Worm, dan berbagai virus yang memakai Visual Basic Script atau VBScript ini mampu dibasmi oleh Eset Nod32 Smart Security 4 ini.

Alangkah baiknya anda mengikuti langkah saya untuk menanam Antivirus ini di komputer anda agar mengantisipasi serangan virus-virus yang selalu mengintai file-file di komputer kita.
Di bawah ini saya akan share link nya dan silahkan anda download dan install saja ya.
Semoga bermanfaat!



Download Eset Nod32 Smart Security 4 :


Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!