NO IMAGE AVAILABLE

Nov 18, 2011

Ajang Sea Games 2011

0 komentar


Sea Games 2011 yang dituan rumahi oleh Negara Garuda, Indonesia. Kebanggaan terbesar bagi Indonesia telah mampu menyelenggarakan Even bergengsi se-Asia Tenggara ini selama 12 hari terhitung sejak 11 - 22 November 2011 yang deselenggarakan di Palembang-Jakarta.

Meriah sekali karena ajang seperti ini telah diikti oleh 11 Negara di Asia Tenggara.
Kemeriahan semakin terasa saat polling medali telah diborong Indonesia. Polling bisa kalian lihat di widget sebelah kanan blog ini.

Bangga dan menang di rumah sendiri adalah suatu harapan besar bukan hanya yang diinginkan oleh para Atlet nasional kita namun harapan ini juga dirasakan oleh seluruh rakyat indoesia.
Gemuruh yel-yel dan lagu kebangsaan Indonesia menjadi semangat besar bagi para pejuang nasional kita mempertaruhkan seluruh jiwa raga dan seluruh kemampuan mereka demi nama baik Bangsa Indonesia, Apresiasi besar kita patut berikan kepada anak-anak bangsa yang sedang bertemput meraih kemenangan. Harapan menjadi juara umum dalam ajang Sea Games 2011 kali ini menjadi doa para rakyat indonesia.

Dan sebagai sumbangan semangat para Atlet Nasional kita, sudah selayaknya berbagai media menggembor-gemborkan semangat tinggi mereka, menjadi terkenal dan menjadi fenomenal adalah hal yang tak perlu dipungkiri.
Sang Garuda sedang terbang tinggi karena perolehan medalinya ternyata di peringkat pertama setelah Vietnam. (Polling 18/11/2011 | 13:45).

Semoga berhasil para pejuangku dan Raih kemenanganmu.
Kehormatan Bangsa Anda Di Pundak Kalian.


Idris Dehidrasi mengucapkan : SEMANGAT DAN RAIH KEMENANGAN KITA!

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!