NO IMAGE AVAILABLE

Sep 23, 2011

Pertarungan Google Dengan Facebook

0 komentar
Hehehehee... seru juga jaman globalisasi sekarng ini ya makin canggih suatu program makin ketat pula persaingan dalam membangun suatu sistem agar laris.
Tahun 2005 Mark Zuckerburg meluncurkan sebuah situs jejaring sosial yang sangat populer pada jaman sekarang yang diberi nama FACEBOOK. Situs jejaring sosial yang sangat familiar dan sangat membantu perkembangan teknologi informasi.

Kinerja yang sangat brilian dan mampu menerobos semua bidang baik itu media pertemanan, marketing bahkan game online pun tampil dalam face Facebook.

Namun kini produk sang pemuda pintar ini harus siap melawan sang raksasa internet di seluruh dunia GOOGLE! karena sekarang ini sang Raja Internet di seluruh dunia meluncurkan media jejaring sosial terbaru yang diberi nama Google Plus atau Google+.
Produk terbaru Google ini tak kalah keren dengan Produk Pemuda terkaya di dunia Mark Zuckerburg karena fiturnya hampir sama namun memiliki gadget Game bawaan Google.

Demikian serupa dengan Facebook, Google Plus juga sudah ada media chat nya yang bisa membuat kita dengan orang-orang yang juga
user Google Plus saling berinteraksi dengan mudah dan nyaman.


Nah, bagaimana dengan anda, cukup tertarik untuk mencobanya?
Memang Facebook sangat familiar sekali di era sekarang ini dan hampir-hampir setiap orang di seluruh penjuru dunia ini juga mengenal bahkan memiliki akun Facebook, namun tak ada salahnya anda mencoba mencicipi menu produk Google itu.
Silahkan gabung saja di Google+ dan nikmati kenyamanan dalam berinteraksi dengan kawan-kawan anda.

Daftar Google Plus [KLIK]

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!