NO IMAGE AVAILABLE

Sep 21, 2011

Google + vs Facebook: Perang untuk game sosial online

0 komentar
Jaringan sosial Google, Google +, baru-baru dikirim tremor melalui dunia gaming dengan pengumuman bahwa akan meluncurkan sebuah layanan sosial baru permainan.
Tetapi meskipun menawarkan pemain 16 pertandingan, dari Angry Birds ke Blitz Bejeweled, dan memberikan pengembang perangkat lunak istilah keuangan lebih murah daripada pesaing, itu meragukan apakah ada bahaya yang nyata untuk menyaingi Facebook.
Saat ini menawarkan pilihan kecil hiburan digital yang tersedia dari banyak perangkat lain dan sumber-sumber, perpustakaan awal Google permainan tidak menaikkan bar untuk kualitas atau inovasi.
Terlebih lagi, dengan penonton dari 25 juta pengguna dibandingkan dengan hampir 800 juta di Facebook, Google + adalah tidak tiba-tiba akan menggulingkan kerajaan hiburan elektronik Mark Zuckerberg semalam.
Mengingat ribuan judul sudah tersedia di jaringan sosial saingannya, dengan puluhan lainnya dirilis setiap hari, mungkin tidak akan menjadi tempat pertama drone kantor bosan mencari hiburan baik.
Namun, sebagai pembuat game dari PopCap ("Tanaman vs Zombies") untuk Rovio ("Angry Birds") dan Electronic Arts ("The Sims Sosial") menyadari, untuk mengabaikan kesempatan besar bahwa Google + menyajikan akan menjadi kesalahan fatal.
Tidak hanya jaringan sosial ini kesempatan besar untuk memperluas jangkauan game sosial dan tumbuh penonton untuk hiburan interaktif secara keseluruhan - itu juga merupakan kesempatan utama bagi pengembang untuk lindung nilai taruhan mereka di Facebook dengan menciptakan saluran lain yang akan digunakan untuk menjual tinggi berkualitas, intuitif dan bebas untuk bermain game.
Dengan pasar untuk barang-barang virtual dipatok sekitar $ 1-ke-$ 2,1 miliar pada pendapatan pada tahun 2011 oleh orang dalam industri, ada uang tambahan yang cukup harus dibuat menjajakan pembeli baru pakaian simulasi mereka, mobil dan kekuasaan-up.
Selain itu, mengingat pengumuman Google bahwa itu akan mengambil hanya 5% dari pembayaran dibuat untuk perusahaan game untuk sekarang, yang bertentangan dengan tol 30% yang dituntut oleh Facebook, pengembang telah menambahkan insentif untuk mengambil risiko.
Memperkuat garis bawah pencipta ', upaya tersebut dapat memberikan rejeki yang lebih besar, setidaknya untuk sementara waktu, yang dapat diinvestasikan kembali ke game yang lebih canggih dan menyenangkan.
Di atas segalanya, bagaimanapun, terjun Google ke game sosial memberikan perlindungan harus Facebook memutuskan untuk mengubah aturan, up biaya atau mencampuri dengan situasi yang sudah halus, dengan permainan yang paling dan pengembang saat ini berjuang untuk mendapatkan visibilitas.
Pada jaringan sosial, kekuasaan sudah mulai konsolidasi di tangan raksasa seperti Zynga, Playdom dan Electronic Arts, yang besar khalayak dan kantong dalam membuat sebuah array terus berubah dari rilis baru lebih mudah untuk menemukan. Setelah benteng untuk independen, iklan dan merek terkenal dengan cepat mulai melebihi kreativitas dan inovasi sebagai katalis untuk sukses dalam lingkungan bermain, seperti di bisnis video game tradisional.
Jika Google + bunga, tidak seperti Buzz dan Orkut, menyajikan apa yang mungkin tanah baru subur bagi pesaing scrappier untuk menjajah dan mengolah.
Untuk saat ini, meletakkan sebuah permainan di Google + adalah bukan tentang menuai keuntungan besar, meningkatkan kemampuan untuk inovasi atau unseating raksasa memerintah. Ini berarti untuk mendirikan tempat berpijak awal yang mungkin dapat menghasilkan keuntungan yang layak dan, lebih penting, membantu membangun merek dan menciptakan kesadaran pengguna sebelum gelombang pasang mendekat kompetisi tiba.
Semua kecuali tertentu untuk menginspirasi yang lain terburu-buru game emas sosial, Google + muncul untuk menjadi medan pertempuran berikutnya dalam perang yang akan datang untuk hati pemain dan pikiran. Apakah itu juga akan menjadi tempat terbaik untuk membunuh lima menit antara pengajuan laporan penjualan atau hanya salah satu pilihan mencolok banyak diparkir jauh waktu ke depan, baik ... Untuk saat ini, terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan benar-benar muncul di depan permainan.

Sumber : http://revolution-indonesianrevolution.blogspot.com

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!